Review SILKYGIRL Hydra Clean - Makeup Remover Yang Melembabkan

Review SILKYGIRL Hydra Clean - Makeup Remover Yang Melembabkan. Hai kali ini aku akan mereview salah satu makeup remover yang cocok untuk kulit kering dan normal, SILKYGIRL Hydra Clean. SILKYGIRL adalah salah satu brand kosmetik baru di Indonesia yang namanya langsung melejit karna iklan produk body mist nya yang dibintangi oleh artis dan penyanyi cantik Gita Gutawa. Adakah diantara kamu yang masih ingat iklan itu? Yap udah lama juga sih kalau diingat-ingat. So, SILKYGIRL bukan brand baru dong? Yah kalau dibanding tetuanya kayak Sariayu, Mustika Ratu, dkk, SILKYGIRL  ini masih muda dan unyu-unyu.



Produk-produk SILKYGIRL ini emang rata-rata pasar nya ABG dan remaja, entah bedanya apa. Yah rata-rata produk SILKYGIRL ini ditujukan untuk umur belasan sampai 20-an lah ya. Tapi sih sebenarnya gak dibatasin juga untuk usia, mulai keder.

Oke langsung aja ngebahas SILKYGIRL Hydra Clean, ini adalah salah satu Makeup Remover merek SILKYGIRL yang aku punya. Yang satunya lagi tuh yang botolnya bening, nanti di bahas deh di review selanjutnya. SILKYGIRL Hydra Clean ini kemasannya botol, berwarna putih, bertutup ulir warna hijau muda. Penampakannya kaya gini ni:



Pada kemasan tertulis Makeup Remover for face, eyes, lips. SILKYGIRL Hydra Clean ini mengandung Vitamin E dan ekstrak Aloe Vera. SILKYGIRL Hydra Clean ini isinya 100 ml dan katanya cocok untuk semua jenis kulit.


Di balik kemasan diberikan keterangan cara pemakaian dan bahan-bahan yang terkandung dalam SILKYGIRL Hydra Clean ini.


Aku akan mengetes seberapa hebat SILKYGIRL Hydra Clean ini untuk menghapus makeup yang biasa aku pakai sehari-hari. Dari urutan paling atas ada Lipstik Maybelline, Lipstik Oriflame, Colour Lip Balm Silkygirl (Rose), Colour Lip Balm Silkygirl (Red), Eyeliner Silkygirl (Blue), Eyeliner Silkygirl (Black), Pensil Alis Viva, Concealer Revlon Color Stay, Eyeshadow Silkygirl (Dark Brown), Eyeshadow Silkygirl (Pulple) dan Eyeshadow Silkygirl (Pink).


Ini hasil setelah satu kali dihapus dengan SILKYGIRL Hydra Clean menggunakan kapas. Bisa kita lihat, yang tertinggal hanya Waterproof eyeliner dan eyebrow pencil aja. Untuk lipstik, lip balm, concealer dan eyeshadow langsung musnah dalam sekali hapus, ini pun hapusnya pelan-pelan gak pake tenaga.


Setelah dua kali dihapus, eyeliner warna hitam mulai menghilang dan eyebrow pencil pun semakin menipis.


Ini hasil setelah tiga kali dihapus dengan kapas yang sama dari awal dan ternyata eyeliner biru masih bertahan.


Taraaa... Ini setelah empat kali hapus dan semuanya menghilang. Itu artinya remover ini mampu menghapus waterproof eyeliner sekalipun, yah walaupun bukan dalam sekali hapus. Tapi yang paling aku suka adalah efek setelah menggunakan remover ini, kulit rasanya jadi lembut dan kenyal, mungkin karna efek dari kandungan vitamin e dan ekstrak aloe vera nya itu ya.

Aku suka banget pake SILKYGIRL Hydra Clean Makeup Remover ini di sore hari. Kenapa di sore hari? Karna setelah kulit muka ku kena debu, asap knalpot dan polusi lainnya, makeup remover ini benar-benar membantu meng-hidrasi kulit muka ku dan menjadikannya lembut dan kenyal.


Rincian Produk SILKYGIRL Hydra Clean - Makeup Remover Yang Melembabkan

Harga: IDR 36.000
Isi : 100 ml
Kemasan : Botol Tutup Ulir
Mengandung Vitamin E dan Ekstrak Aloe Vera


Summary of Review SILKYGIRL Hydra Clean - Makeup Remover Yang Melembabkan

Positive

Negative

  • Harga Terjangkau
  • Mudah ditemukan
  • Dapat Menghapus Waterproof Makeup
  • Mengandung Vitamin E
  • Mengandung Ekstrak Aloe Vera
  • Melembabkan Kulit
  • Cocok Untuk Kulit Normal dan Kering
  • Kurang Cocok Untuk Kulit Berminyak
  • Tidak ditemukan di Minimarket
Share on Google Plus

About merry

Hai saya Merry Olivia, ini adalah blog pribadi saya yang berisi tentang review produk, dari mulai makanan, kosmetik dan lain-lain. Di blog ini juga ada tips-tips dan sharing pengalaman pribadi saya. Semoga artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Kalau ada pertanyaan bisa langsung comment di kolom yang sudah disediakan. Thank you for reading :)

0 komentar :

Posting Komentar